Posted by : Unknown Minggu, 12 Mei 2013


Siapa yang tidak suka bermain game? Ya!!! Semua kalangan pasti suka bermain game. Mulai dari anak kecil hingga Dewasa, semua suka bermain game. Berkembang banyak teknologi konsol game dari dulu hingga sekarang, tak hanya membuat Indonesia hanya mengkonsumsi game-game yang sudah ada. Kita mengenal nitendo, sega, playstation, xbox, hingga game PC. Indonesia ternyata juga turut berpartisispasi untuk mengembaangkan dunia game di Indonesia.

            Divine kids merupakan pelopor game PC di Indoensia. Sampe sekarang sudah puluhan game sudah dibuat di situs ini. Pengembang gamenya yaitu David Setiabudi. Tidak hanya game-game buatan David Setiabudi saja. Game-game buatan orang Indonesia lain juga ada di di situs divine kids. Berikut beberapa game yang menurut saya bagus untuk dimainkan:



      1.      Petualangan Divine Kids

Inilah game utama dan paling banyak di download. Petualangan divine kids sekilas hampir mirip dengan kebanyakan game genre RPG. Namun karena berbahasa Indonesia, cita rasa yang disuguhkan sungguh berbeda dari yang lain. Game ini masih dalam jajaran favorit ane untuk divine kids. Meskipun ane udah namatin berkali-kali, namun game ini akan selalu di update dengan tambahan level dan monster di tengah permainan, menjadikan kita untuk ingin mencoba dan mencoba lagi menamatkan game ini.


      2.      Sepak Bola Divine Kids

Game ini dibuat untuk menyemarakkan piala dunia 2010 lalu. Permainan ini mengingatkanku akan permainan Captai Tsubasa di konsol PS 2. Karena gaya permainan yang sama dan mengambil sudut kamera per-orang. Di permaianan ini keliatan seru karena pemainnya bisa berbicara ketika hendak menendang atau bolanya direbut. Disinilah yang membuatku ngakak, karena ada kata-kata yang keluar dengan logat jawa. Apalagi yang mengucapkan tim dari luar Indonesia. Gak ngerti dia ngomong apa, kata-kataya sama saja XD.


       3.      Bambo Bledhar

Game ini seperti game bomberman. Dengan pengambilan screen dari atas, kita diminta untuk menyelesaikan permainan dari satu ruang ke ruangan yang lain. Dengan bermodalkan bom, sang tokoh utama (‘Bambo’ di game ini) bisa menghancurkan tembok maupun musuh untuk bisa masuk keruangan berikutnya.


       4.      Divine kids Strategi Frontier

Game dengan konsep RPG ini memang asyik dan keren. Mirip dengan game Final Fantasy Tactic advanced. Dimana pemain dapat mengatur strateginya untuk menyerang pemain lawan. Banyak sekali avatar maupun tokoh yang bisa dimainkan disini. Tentu saja setiap tokoh mempunyai keunikan masing-masing. Ada karakter dari kubu baik(Kalau saya bilang ‘Lakon’). Ada juga karakter yang jahat. Semua bisa kita pilih dalam satu team. Kecuali dalam mode Advanture, yang mana kita mengikuti alur cerita menggunakan tokoh utama.


       5.      Nevanoid

Inilah game buatan non David Setiabudi. Game ini mirip dengan Petualangan divine kids. Namun Grafis yang dtawarkan sungguh berbeda. Game ini seperti game professional setara dengan game luar karena grafisnya yang memanjakan mata.


       6.      Daun Kehidupan

Hmm lagi-lagi game luar menjadi inspirasi pembuatan game di Indonesia. Ya, Game kali ini seperti mengadopsi game Harvest moom. Anda pasti kenal to dengan game Harvest moon. Game dengan mengisahkan latar belakang petani yang bertugas untuk mengurus ladang untuk dikerjakan. Namun ada alur cerita yang berbeda di game ini. Dimana tokoh utama mempunyai tujuan untuk menemukan obat langka yang disebut daun kehidupan. Untuk menemukan daun tersebut pemain harus menjalani kehidupannya sebagai petani.


Itu hanya sebagian contoh game yang ditawarkan di divinekids.com. Masih banyak game yang bisa anda download secara gratis. Silahkan klik DISINI untuk mendownload game-gamenya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Hallo buat teman teman semua.
    Kini ada sebuah situs web yang lagi booming banget ni.
    ESAQQ kini hadir dengan permainan yang sangat populer loh, buat teman teman jangan lupa ya segera kunjungi web

    ESAQQ, karena banyak hadiah dan ada, Event yang akan di buat oleh ESAQQ.
    klik link di bawah ini ya teman teman buat daftar.
    bit.ly/2JgSMpK


    Di tungggu ya kehadirannya teman teman.

    BalasHapus

- Copyright © 2013 InPermataku - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -